Home > Berita Liga Indonesia > Brent Griffiths Lakoni Tes Medis di Arema FC

Brent Griffiths Lakoni Tes Medis di Arema FC

Malang – Arema FC tampaknya bergerak cepat usai melepas Jad Noureddine. Mereka sudah kedatangan pemain asing Australia, Brent Griffiths yang bakal segera jalani tes medis.

Brent Griffiths Lakoni Tes Medis di Arema FC

Sebelumnya, pihak Singo Edan memang mencoret Noureddine karena tak puas dengan performanya. Alih-alih datangkan nama di posisi lain, mereka kembali rekrut bek.

Hal ini dikonfirmasi oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Griffiths kabarnya akan lakoni tes medis pada Selasa (25/7/2017) ini. “Sebelum dikontrak, dia harus menjalani tes medis di salah satu laboratorium besar di Malang, tes medis adalah salah satu syarat dia mendapatkan kontrak di Arema,” ujar Ruddy.

Baca juga: Yusuf Ekodono Berharap sang Anak Membela Persebaya

Menurut Ruddy, eks pemain Bayswater . . . . . . City itu memang masuk incaran. Apalagi, posisi Griffiths lebih fleksibel. “Secara posisi kami cocok dengan dia, karena kami memang mencari sosok stopper yang bisa dimainkan di gelandang bertahan, setelah berbincang, secara garis besar, kami juga sudah sepakat soal nilai kontrak,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...