Home > Berita Liga Indonesia > Boubacar Sanogo Resmi Didepak Madura United

Boubacar Sanogo Resmi Didepak Madura United

Madura – Madura United resmi untuk mendepak striker asingnya, Boubacar Sanogo. Pemain asal Pantai Gading tersebut dinilai masih belum bisa memenuhi ekspektasi dari manajemen Laskar Sape Kerrap.

Boubacar Sanogo Resmi Didepak Madura United

Boubacar Sanogo Resmi Didepak Madura United

Sanogo sudah tampil dalam lima laga Liga 1 di bawah arahan pelatih Gomes de Oliviera, hanya membukukan satu gol yakni ke gawang Persegres Gresik United, 1 Juni lalu. Ia kalah saing dari Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo yang tengah moncer.

Baca juga : Kekalahan Telak Diterima Chonburi Atas Ratchaburi Mitr Phol FC

“Pertanggal 10 Juli ini, kerja sama dengan Boubacar Sanogo, kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main,” kata Achsanul Qosasi, bos Madura United.

“Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim . . . . . . ini menghadapi putaran kedua. Pasti akan ada pengganti Sanogo di putaran kedua,” sambung AQ.

Awalnya Sanogo memang direkrut untuk jadi pelapis dari Odemwingie, yang berstatus marquee player. Namun karakter dua pemain tersebut berbeda, belum lagi Odemwingie tak terbendung lewat 11 gol yang sudah ia lesatkan.

Sebelumnya, Madura United berpisah dengan gelandang asal Australia Dane Milovanovic. Lantaran, pemain tersebut menderita gangguan jiwa dan butuh perawatan serius, sehingga Madura United terpaksa harus mencari penggantinya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...