Home > Berita Liga Indonesia > Boubacar Sanogo Resmi Didepak dari Skuad Madura United

Boubacar Sanogo Resmi Didepak dari Skuad Madura United

Bangkalan – Boubacar Sanogo hanya seumur jagung bersama Madura United. Mantan rekan duet Didier Drogba di Pantai Gading ini resmi didepak dari Skuad Laskar Sape Kerrab per Senin (10/7/2017) hari ini. Sanogo dinilai kurang memberikan kontribusi kepada tim.

Boubacar Sanogo Resmi Didepak  dari Skuad Madura United

Sanogo pertama kali diperkenalkan sebagai pemain Madura United pada awal Mei lalu. Ketika pertama kali datang Sanogo sempat mengikuti official training untuk Persiapan lawan Persija Jakarta. Ia lalu bermain melawan Macan Kemayoran sebagai pengganti Saldi di menit ke-66.

Selama membela Madura United penyerang 34 tahun ini hanya bermain selama lima kali. Menit bermainnya sangat kecil, cuma 231 menit. Dari lima kali dimainkan itu, Sanogo hanya mampu mencetak satu gol saja. Gol tersebut terjaring ke gawang tim lemah Gresik United, Kamis (1/6) lalu di Stadion Gelora Bangkalan.

Baca juga: Persebaya Surabaya . . . . . . Buta Kekuatan PSBI Blitar

“Per tanggal 10 Juli hari ini kerja sama dengan Sanogo kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main,” ungkap Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi dalam rilis ke awak media Senin (10/7/2017).

Achsanul menambahkan bahwa pihaknya butuh pemikiran matang sebelum memutuskan untuk mendepak Sanogo. Manajemen banyak melakukan rapat internal hingga berdiskusi dengan tim pelatih Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...