Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Dikelilingi Kondisi Yang Kurang Mendukung

Borneo FC Dikelilingi Kondisi Yang Kurang Mendukung

Samarinda – Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic secara terang terangan mengutarakan isi hatinya. Menurutnya, Pesut Etam saat ini sedang dikelilingi kondisi yang tidak mendukung.

Borneo FC Dikelilingi Kondisi Yang Kurang Mendukung

Borneo FC Dikelilingi Kondisi Yang Kurang Mendukung

Pada pekan ke-14 Liga 1 2017, Borneo sebenarnya mampu memenangkan Derby Mahakam kontra Mitra Kukar, dengan skor tipis 1-0, di Stadion Segiri. Namun, tim dinilai bermain kurang bagus.

“Bagi saya seluruh orang di tim ini sedang berupaya keras memberikan kemampuan terbaik. Tapi tampaknya atmosfer yang mengelilingi tim sedang tidak sehat,” papar Dragan dikutip laman resmi klub.

Baca juga : Douglas Costa Resmi Berseragam Juventus Musim Depan

Pernyataan Dragan bukan tanpa alasan, ia merasa ada kalangan yang tak puas dengan keputusan yang ia buat untuk tim. “Saya sudah puluhan tahun di sepakbola, kenapa . . . . . . seolah mereka yang layak jadi pelatih,” seru dia.

Kini Borneo tengah berada di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 20 poin. Ponaryo Astaman dan kolega memang masih naik-turun performanya, meski masih sempurna di kandang dengan lima kemenangan diperoleh.

“Siapa pun dan berapa pun personelnya, yang terpenting adalah berjalan menuju satu arah. Kesatuan, saling percaya, saling mendukung. Agar ke depan bisa lebih baik,” beber Ponaryo yang tengah sulit tidur memikirkan masalah timnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...