Home > Berita Liga Indonesia > Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Surabaya – Suportr Persebaya Surabaya, Bonek Mania mendapatkan izin untuk mendukung langsung tim kesayangannya, Persebaya Surabaya, saat melawan Madiun Putra, Kamis (20/7/2017). Bahkan, mereka diberikan kouta hingga 7.500 tiket di Stadion Wilis, Madiun.

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Rekomendasi izin tersebut dikeluarkan oleh Kepolisian Resor Madiun Kota setelah menggelar rapat koordinasi dengan perwakilan manajemen dan suporter kedua tim. Rapat dipimpin langsung Kapolres Madiun Kota, AKBP. Sonny Mahar.

Baca juga : Arema FC Bakal Kedatangan Pemain Baru

“Panpel menempatkan Bonek di tribun timur Stadion Wilis, sedangkan kuota penonton untuk Bonek dibatasi sebanyak 7.500 tiket,” ungkap Media Officer Persebaya, Rocky Maghbal, Selasa (18/7/2017).

Selain itu, sambung Roky, panpel Madiun Putra juga menyiapkan beberapa titik khusus parkir dan fasilitas nonton bareng bagi Bonek yang tidak mendapatkan . . . . . . tiket. Mereka akan ditempatkan di Jalan Abdul Rahman Saleh, Madiun.

“Kapolres berharap Bonek untuk tertib dan membuktikan image bahwa sudah berubah menjadi lebih baik. Termasuk sudah ber tiket ketika berada di wilayah stadion,” imbuh Roky menyampaikan pesan Kapolres Madiun Kota.

Sementara, bagi Bonek yang ingin mendapatkan tiket pertandingan Madiun Putra kontra Persebaya, mereka bisa mendapatkannya di masing-masing koordinator tribun. Seperti yang selama ini dilakukan saat bermain di kandang, Stadion Gelora Bung Tomo.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...