Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Biglia Gagal Ke AC Milan?

Biglia Gagal Ke AC Milan?

Milan – Niatan AC Milan untuk mendatangkan Biglia masih belum bisa terwujud lantaran hingga saat ini belum ada gerak nyata dari tim kota mode tersebut.

Biglia Gagal Ke AC Milan?

Football Italia mengabarkan bahwa pemain asal Argentina tersebut sejatinya diberikan waktu liburan lebih panjang untuk mengurus kepindahannya ke Milan. Tapi untuk saat ini, masa tersebut sudah melebihi batasnya akhir sehingga Biglia harus segera kembali latihan bersama Lazio untuk menyiapkan musim baru.

Untuk usaha pertama, Milan mencoba mengajukan penawaran senilai 17 juta euro. Tapi, Lazio tetap meminta harga 20 juta. Masih terpaut tiga juta euro untuk menemukan kesepakatan antara kedua klub.

Biglia yang tunjukkan minat ingin pindah ke Milan sejak jauh-jauh hari harus kembali gigit jari lantaran proses negosiasi tak kunjung menemukan titik terang. jika terus berlanjut, Biglia terpaksa harus bertahan lagi di Lazio dan ia telah menjalani tes kesehatan di lazio.

Lazio sebenarnya sudah menurunkan . . . . . . harga semula yang awalnya minta tebusan lebih dari 20 juta euro. Tapi Milan tetap ngotot untuk mendapatkan Biglia dengan total tebusan senilai 17 juta euro termasuk bonus yang disepakati berdasarkan performa pemain.

Tahun ini merupakan perombakan besar-besaran yang dilakukan Milan. Sebelumnya, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain bintang termasuk Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Andrea Conti, Borini, Hakan Calhanoglu. Jika Biglia datang, maka ia akan menjadi baru kedelapan Milan tahun ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...