Home > Berita Liga Inggris > Berapa Banderol Riyad Mahrez?

Berapa Banderol Riyad Mahrez?

Leicester – Leicester City akhirnya memutuskan untuk beberkan berapa harga yang perlu ditebus tim peminat jika ingin mendapatkan tanda tangan Riyad Mahrez. Winger Timnas Aljazair itu dikabarkan siap mereka lepas jika ada klub yang berani menawarnya seharga 48 Juta Pounds.

Berapa Banderol Riyad Mahrez?

Seperti yang telah diketahui, Mahrez diklaim sebagai aktor kunci dari keberhasilan The Foxes menjuarai Premier League dua tahun yang lalu.

Akan tetapi pada musim panas ini Mahrez menyatakan diri ingin hengkang dari King Power Stadium. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah The Foxes hanya finish di peringkat ke 12.

Keinginan Mahrez itu sendiri kabarnya menarik perhatian Arsenal dan AS Roma. Kedua tim ini disebut ingin menggunakan jasa Mahrez untuk bursa transfer kali ini.

Football Italia mengabarkan bahwa kubu Leicester sejatinya enggan untuk melepas . . . . . . pemain 26 tahun tersebut ke klub lain. Namun karena sang pemain terus mendesak ingin pergi, maka The Foxes akhirnya memasang banderol transfer untuk sang pemain.

Mereka dikabarkan hanya mau mendengarkan tawaran senilai 48 Juta Pounds. Jika tidak ada yang memenuhi angka tersebut, maka mereka akan tetap menahan sang pemain di Leicester pada musim panas ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...