Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berapa Banderol Diego Costa?

Berapa Banderol Diego Costa?

London – Chelsea akhirnya memutuskan untuk beberkan banderol Diego Costa. Striker 28 tahun timnas Spanyol itu dihargai sangat mahal karena Atletico Madrid berniat datangkan sang striker.

Berapa Banderol Diego Costa?

Marca mengabarkan bahwa Chelsea meminta Atletico menebus Costa €68 juta. Itu jauh di atas rekor transfer Radamel Falcao ketika direkrut dari Porto pada musim 2011/12, yang senilai €40 juta.

Seperti yang telah diketahui, Atletico sendiri begitu berhasrat memulangkan Costa. Pemain yang bersangkutan pun punya niat yang sama, ingin kembali memakai seragam Atletico setelah dipastikan tak masuk rencana manajer Antonio Conte musim depan.

Dan secara mengejutkan, AS mengabarkan bahwa Costa bisa ke Atletico dengan meminta bantuan dari Besiktas. Atletico kabarnya berniat menjalin kesepakatan dengan . . . . . . Besiktas untuk bisa menjadi tempat persinggahan bagi Costa untuk sementara waktu jika transfernya dari Chelsea memang terlaksana.

Costa bakal dipinjamkan selama enam bulan, setengah musim pertama 2017/18, sembari menunggu Atletico lepas dari sanksi. Bagi Atletico dan Costa, itu bisa jadi solusi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...