Home > Berita Liga Indonesia > Berakhir Ricuh, Maman Abdurahman Berharap Bobotoh Tidak Anarkistis

Berakhir Ricuh, Maman Abdurahman Berharap Bobotoh Tidak Anarkistis

Bandung – Pertandingan antara Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (22/7/2017) malam, berakhir ricuh. Kericuhan dilakukan suporter Maung Bandung saat laga usai dengan skor berakhir imbang 1-1 tersebut.

Berakhir Ricuh, Maman Abdurahman Berharap Bobotoh Tidak Anarkistis

Berakhir Ricuh, Maman Abdurahman Berharap Bobotoh Tidak Anarkistis

Bahkan, saat pertandingan berlangsung, beberapa kali suporter Persib melakukan lemparan botol ke arah lapangan. Hal itu pun sangat disayangkan bek Persija Maman Abdurrahman. Maman yang juga pernah menjadi salah satu bek andalan Persib berharap Bobotoh, sebutan pendukung Persib, bisa bersikap lebih sportif dalam mendukung tim Maung Bandung.

Baca juga : Ramdani Lestaluhu Ungkap Makna Selebrasi Di Hadapan Bobotoh

“Mudah-mudahan selanjutnya tidak terjadi lagi. Saya mengetahui mereka terpancing dengan skor karena masih imbang belum menang, padahal Bobotoh menuntut menang. Saya mengerti, manusiawi mereka buat kesalahan dengan lempar-lempar atau tindakan . . . . . . lainnya. Namun cobalah di pertandingan selanjutnya jangan anarkistis lagi,” ucap Maman.

Maman juga bersyukur timnya berhasil mencuri satu poin di markas Persib. Apalagi pada laga tersebut Persija terpaksa harus bermain dengan sepuluh pemain, setelah Sandi Darma Sute diganjar kartu kuning yang kedua kalinya pada menit ke-65.

“Kami main 11 pemain saja sulit menahan tekanan-tekanan pemain Persib, apalagi dengan sepuluh pemain. Satu poin ini saya persembahkan untuk The Jakmania. Meski tidak datang ke stadion, tapi doa mereka berarti besar buat kami,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...