Home > Berita Liga Indonesia > Beni Oktavianto Tunjukkan Performa Apik saat Bersua Persida

Beni Oktavianto Tunjukkan Performa Apik saat Bersua Persida

Kediri – Sebelum laga melawan Persida kemarin sore, skuad Macan Putih seperti didera kekecewaan. Dua hasil imbang membuat mereka tercecer di peringkat ketiga. Terlebih satu laga draw itu terjadi di kandang mereka, Stadion Brawijaya. Yakni, ketika menghadapi Persewangi (15/7/2017).

Beni Oktavianto Tunjukkan Performa Apik saat Bersua Persida

Persik Kediri

Nah, motivasi dari pelatih Bejo Sugiantoro ternyata mujarab. Evaluasi yang dia berikan kepada para pemain seperti meresap. Buktinya, kemenangan pun bisa teraih.

“Kekecewaan (dari pertandingan sebelumnya) harus kami balas dengan kemenangan,” tegas coach Bejo Sugiantoro.

Bejo sangat serius meramu timnya agar bisa menggapai kemenangan. Salah satunya dengan memainkan Beni Oktovianto selama 90 menit. Padahal, pemain asal Bontang ini jarang full time. Sang pelatih seperti memiliki feeling khusus pada pemain berjuluk ‘Si Mandau’ ini.

Hasilnya? Tak ada gol yang tercipta dari seorang Beni. Namun, dia menunjukkan kualitas yang memadai. Beberapa . . . . . . kali upaya kerasnya mampu memorak-porandakan pertahanan lawan. Kalaupun belum ada gol yang terjadi, sepertinya hanya soal menunggu waktu saja.

“Ini persaingan ketat, jadi kami harus berikan yang terbaik kepada tim. Semua demi Persik,” tegas Bejo.

Tidak menutup kemungkinan, Beni akan menjadi prioritas. Tentu dengan melihat perkembangan mental Beni. Sebab, dalam beberapa pertandingan sebelumnya Beni di evaluasi jajaran pelatih. Sebab, bola yang sering lepas ketika head to head dengan pemain lawan. “Koreksi pemain pasti kami lakukan terus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...