Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bek Arsenal Ini Jadi Rebutan Tim EPL

Bek Arsenal Ini Jadi Rebutan Tim EPL

London – Carl Jenkinson kali ini dikabarkan diminati oleh beberapa klub, Swansea City dan Brighton kabarnya siap mendatangkan sang pemain di musim panas kali ini.

Bek Arsenal Ini Jadi Rebutan Tim EPL

Jenkinson berniat meninggalkan Emirates Stadium lantaran dirinya sudah tak bisa menembus skuad inti Arsenal secara reguler. Dan beberapa tim Inggris lainnya berusaha memanfaatkan momen ini.

Sebelumnya, Daily Mail mengabarkan bahwa Newcastle tertarik pada sang pemain. Namun kali ini semakin berkembang, dimana Swansea dan Brighton tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran juga kepada manajemen Arsenal.

Kedua klub ingin mendatangkan pemain baru guna mewujudkan target finish sejauh mungkin dari zona degradasi, di mana musim lalu Swansea memastikan bertahan di liga utama hanya dua . . . . . . pekan menjelang kompetisi berakhir. Sementara Brighton baru mendapat promosi musim lalu.

Sejak bergabung dengan Arsenal di 2011, Jenkinson sudah memainkan 38 laga di liga bersama Gunners, dan ia juga sempat 52 kali membela West Ham di dua periode berbeda sebagai pemain pinjaman.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...