Home > Berita Liga Indonesia > Beberapa Peluang Emas PSM Gagal Dikonversi Menjadi Gol

Beberapa Peluang Emas PSM Gagal Dikonversi Menjadi Gol

Bangkalan – Bertindak sebagai tim tamu tak menyurutkan nyali PSM Makassar untuk bermain agresif saat bertamu ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/72017) sore. Sejumlah peluang emas mereka ciptakan. Namun, PSM gagal mencetak gol.

Beberapa Peluang Emas PSM Gagal Dikonversi Menjadi Gol

PSM Makassar

Juku Eja, julukan PSM, memang tampil menyerang di pertandingan ini, utamanya pada babak kedua. Ada enam tembakan on target ke gawang Madura United. Namun seluruh peluang PSM selalu digagalkan oleh penjaga gawang Hery Prasetyo.

Salah satu peluang terbaik dicatat M. Rahmat pada menit ke-59. Ia menyambut crossing Ferdinand Sinaga dengan sebuah heading terarah ke gawang Madura. Namun, bola justru berbelok tipis di kanan gawang Hery Prasetyo.

“Ada faktor keberuntungan sehingga peluang itu tidak jadi gol. Itu akan kami perbaiki di pertandingan berikutnya,” aku sang pemilik nomor punggung 11 itu.

Baca juga: Robert . . . . . . Rene Sengaja Tak Mainkan Reinaldo di Babak Kedua, Apa Alasannya ?

Dari kacamata pelatih PSM, Robert Rene Alberts, sudah sewajarnya bila pertandingan berat melawan Madura United berlangsung sangat alot dan minim gol. Menurut Robert, Madura United keluar sebagai pemenang karena mampu memaksimalkan sebuah peluang yang mereka peroleh menjadi gol.

“Kami punya banyak peluang. Ini tipikal pertandingan di mana satu gol yang bisa menjadi penentu kemenangan. Dan, Madura United bisa memaksimalkan peluang itu,” ulas Robert. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...