Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Tidak Akan Menjual Arturo Vidal

Bayern Munchen Tidak Akan Menjual Arturo Vidal

Shanghai – Masa depan Arturo Vidal saat ini tengah dispekulasikan. Meski demikian, Bayern Munich menegaskan takkan menjual pemain asal Chile itu.

Vidal Tak Akan Terima Tawaran Inter Milan

Vidal

Vidal sebenarnya adalah pilihan utama Carlo Ancelotti musim lalu di lini tengah. Dia bikin sembilan gol dan empat assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi. Bermain di posisi tengah, Vidal bahu membahu bersama Xabi Alonso, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez.

Namun, musim depan bisa jadi bakal berjalan tidak sama untuk Vidal mengingat pembelian Bayern musim panas ini membuat lini tengah mereka penuh sesak. Tengok saja kedatangan James Rodriguez, Sebastian Rudy, dan Colentin Tolisso membuat Bayern memiliki total sekitar 11-12 pemain tengah!

Baca juga : Real Madrid Siap Sambut Neymar

Itu pula yang membuat Douglas Costa memilih pergi ke . . . . . . Juventus. Bukan tak mungkin Vidal melakukan hal serupa mengingat dia juga tengah diincar beberapa klub besar Eropa, termasuk Inter Milan yang disebut-sebut ingin mendatangkannya.

“Vidal, tidak mungkin,” tegas Ancelotti terkait rumor Vidal akan dijual.

“Dia adalah pemain kami. Saya sangat percaya kepadanya. Saya tahu memang banyak rumor, dan kami sudah terbiasa dengan itu. Vidal akan bertahan bersama kami, 100 persen. Saya sangat yakin,” ujar Ancelotti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...