Home > Berita Bola > Bayern Munchen Dan Juventus Sedang Bernegosiasi Soal Transfer Douglas Costa

Bayern Munchen Dan Juventus Sedang Bernegosiasi Soal Transfer Douglas Costa

Munich – Bayern Munich mengungkapkan bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Juventus terkait transfer Douglas Costa. Menurut pihak Bayern, pembicaraan dengan Juve sejauh ini berjalan positif.

Douglas Costa Makin Merapat Ke Juventus

Douglas Costa

Karl-Heinz Rummenigge sebagai CEO dari Bayern Munchen menyebut kalau Diego Costa memang ingin angkat kaki dari klubnya. Akan tetapi, Bayern hanya akan melepas winger asal Brasil itu jika Juve memenuhi permintaan harga dari mereka.

Juventus kabarnya menginginkan sebuah peminjaman dengan kewajiban membeli si pemain seharga 40 juta euro pada musim panas tahun depan. Sementara Bayern disebut-sebut meminta 50 juta euro.

“Kami sedang bicara dengan Juventus, tapi belum ada kesepakatan yang tercapai,” ujar Rummenigge.

Baca juga : Brozovic Jadi Target Baru Arsenal

“Si pemain sudah memberi tahu kami bahwa dia ingin meninggalkan klub. Saya tak akan berbohong, . . . . . . ada sebuah jumlah, dan ketika jumlah ini dibayarkan, kami siap untuk menuntaskan kesepakatan. Pembicaraan berjalan positif dan serius,” katanya.

Costa didatangkan Bayern dari Shakhtar Donetsk pada 2015 lalu. Setelah tampil gemilang pada musim pertamanya, dia meredup pada musim lalu dan jarang menjadi starter.

Selama dua musim berseragam Bayern, Costa yang kini berusia 26 tahun tampil pada 77 pertandingan dengan sumbangan 14 gol dan 27 assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...