Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Akan Melepas Renato Sanches Dengan Status Pinjaman

Bayern Munchen Akan Melepas Renato Sanches Dengan Status Pinjaman

Singapura – Bayern Munich memberi indikasi akan mempertahankan Renato Sanches. Sanches masih bisa lebih baik, Bayern hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.

Bayern Munchen Akan Melepas Renato Sanches Dengan Status Pinjaman

Renato Sanches

Sanches baru direkrut Bayern dari Benfica pada musim panas lalu. Die Roten mengeluarkan dana mencapai 35 juta euro untuk gelandang berusia 19 tahun itu.

Namun Sanches gagal bersinar di musim perdananya bersama Bayern. Dia hanya enam kali jadi starter di Bundesliga dan sama sekali tidak bikin gol maupun assist dari total 25 kali penampilannya di semua kompetisi.

Situasi itu membuat masa depan Sanches di Allianz Arena jadi tanda tanya. Pemain asal Portugal itu juga sempat mengaku tidak betah dan tertarik pindah ke AC Milan.

Baca juga : Gundogan : Walker Akan Bantu Rubah Man City

Mengetahui ada minat dari klub lain, Bayern mematok harga 48 juta euro untuk Sanches. Namun Milan tak mampu memenuhi permintaan . . . . . . harga yang dipasang Bayern.

Kini Bayern menyatakan hanya akan melepas Sanches dengan status pinjaman. Mereka yakin Sanches masih bisa meningkat.

“Kami akan meminjamkannya maksimal satu tahun karena kami yakin dia bisa jadi pemain yang bagus dan berguna untuk Bayern,” ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Bagaimanapun, Bayern belum memutuskan masa depan Sanches. Namun Bayern memahami keinginan Sanches untuk dapat kesempatan main lebih banyak.

“Saya bicara panjang lebar dengan Renato dan ini adalah sebuah cerita dengan akhir terbuka. Dia belum tentu ingin pergi, dia ingin bermain. Kami sepakat dengan ini,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...