Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Akui Telah Siapkan Strategi untuk Redam Madura United

Barito Putera Akui Telah Siapkan Strategi untuk Redam Madura United

Banjarmasin – Barito Putera sudah punya cara untuk hentikan striker haus gol Madura United (MU), Peter Odemwingie. Mereka juga ingin raih poin penuh kala jamu MU di Stadion Banjarmasin pada Sabtu (22/7/2017).

Barito Putera Akui Telah Siapkan Strategi untuk Redam Madura United

Barito Putera

Saat ini, Odemwingie memang patut diwaspadai. Dia memimpin daftar top skorer dengan 13 gol. Jelas, Barito harus cari cara menghentikan mantan striker West Bromwich Albion itu. Namun, Jacksen F. Tiago bilang, timnya sudah temukan formulanya.

“Kami hanya fokus dengan Madura secara tim. Odemwingie tidak pernah cetak gol dengan ambil bola langsung dari tangan kiper dan dribel ke depan untuk cetak gol. Sehingga, ya, kami harus waspadai semuanya. Saya tidak cuma mewaspadai . . . . . . satu pemain saya,” ungkap Jacksen.

Baca juga: Teco Tidak Tertarik Berkomentar Terkait Hasil Negatif Persib

Saat ini, menurutnya Barito tak cuma terfokus ke Odemwingie. Mereka sudah kantongi kekuatan MU. “Saat ini saya sudah pelajari di mana kelemahan dan kekurangan Madura. Kami akan coba lakukan yang sudah dipelajari besok untuk keluar sebagai pemenang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...