Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Telah Menawarkan Salah Satu Gelandang Mudanya Ke Klub Liga Inggris

Barcelona Telah Menawarkan Salah Satu Gelandang Mudanya Ke Klub Liga Inggris

Catalunya – Baru-baru ini dikabarkan salah satu raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona telah menawarkan salah satu gelandang mudanya yaitu Rafinha ke salah satu klub Liga Inggris. Pemain berusia 24 tahun itu musim lalu hanya tampil 28 kali.

Barcelona Tidak Akan Diperkuat Rafinha Sampai Akhir Musim

Rafinha

Rafinha gagal bersaing dengan pemain Barca lainnya untuk mendapatkan posisi utama. Barcelona sudah menawarkan Rafinha ke Arsenal dengan harga 27 juta poundsterling.

Bulan lalu, Rafinha juga sudah mengisyaratkan dia bisa pergi meninggalkan Nou Camp dalam bursa transfer musim panas ini.

“Masa depan saya terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi,” ujar Rafinha kepada surat kabar Spanyol.

Baca juga : Di Gennaro Resmi Jadi Pemain Baru Lazio

“Saya adalah pemain Barcelona dan yang paling penting sekarang adalah pulih dari cedera lutut saya . . . . . . dan kemudian akan melihat apa yang terjadi. Yang bisa saya katakan adalah semuanya terbuka,” katanya.

Selain memiliki gelandang senior macam Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta, Barca juga memiliki gelandang muda hebat lainnya seperti Sergi Roberto, Andre Gomes dan Denis Suarez.

Tidak maksimalnya penampila Rafinha musim lalu juga dipengaruhi cedera lutut yang dialaminya. Kondisi tersebut memaksa dia harus menepi di pinggir lapangan selama beberapa pekan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...