Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Panik Jika Neymar Hengkang Dari Barcelona

Barcelona Panik Jika Neymar Hengkang Dari Barcelona

New Jersey – Barcelona sepertinya sudah mulai menyadari bahwa Neymar memang bisa pergi menuju PSG. Setelah sebelumnya yakin bahwa PSG tak akan sanggup membeli Neymar, kini Barca mulai khawatir transfer besar itu akan terwujud.

Gerard Pique Berikan Komentar Soal Masa Depan Neymar

Neymar

Sebelumnya para petinggi Barca sangat yakin bahwa Neymar tidak akan pernah bergabung dengan PSG. Direktur Teknik Barcelona, Robert fernandez, mengatakan bahwa tak ada satu pun klub yang sanggup membayar nilai buyout Neymar yang sebesar 222 juta euro.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga sempat menegaskan bahwa Neymar tidak akan pernah dijual. Bartomeu dan Fernandez bahkan masih optimis masih akan bisa membeli Marco Verratti saat rumor pembajakan Neymar itu pertama muncul di media.

Namun PSG sepertinya berniat membeli Neymar bukan sekadar untuk membalas pendekatan Barca terhadap Verratti. PSG memang ingin memperkuat tim mereka dengan para pemain kelas dunia. Saat ini, kekuatan terbesar mereka adalah kemampuan belanja yang nyaris tak terbatas dalam sepakbola.

Baca juga : Persib Akui Siap Lakoni Laga di Kandang Perseru

Ketika negosiasi kubu Neymar . . . . . . dan PSG semakin jauh, Barca pun semakin panik. Barca berusaha habis-habisan untuk meyakinkan Neymar agar bertahan di Barcelona.

Para pemain penting Barca sudah diperintahkan untuk ikut merayu Neymar. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique diberi tugas untuk membujuk Neymar agar menghentikan negosiasi dengan PSG dan bertahan di Catalan.

para pemain Barca sudah menghubungi nomor telepon Neymar ratusan kali saat Neymar masih belum bergabung ke persiapan pramusim klub pekan lalu. Mereka memberikan pesan: “Kamu tidak boleh meninggalkan kami sekarang.”

Setelah neymar bergabung bersama tim Barca, giliran petinggi Barca yang mengumbar bujukan. Kabarnya, Bartomeu juga menelepon Neymar dan menjanjikannya transfer dua pemain asal Brasil agar Neymar semakin betah di Barca.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ini Faktor Penentu Barcelona Bisa Lolos 16 Besar Di Liga Champions

Barcelona – Saat ini Barcelona berada di posisi kedua Grup E, mereka mendapatkan hasil imbang ...