Home > Berita Bola > Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

Sevilla – Real Madrid mendapatkan saingan untuk menggaet pemain muda Real Betis yaitu Dani Ceballos. Barcelona juga mencari informasi mengenai pemain berusia 20 tahun itu.

Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

Dani Ceballos

Hal itu seperti diungkapkan oleh wakil presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer. Hal itu dikatakan Serra Ferrer saat mengumumkan perkenalan Cristian Tello yang diboyong dari Camp Nou. Pihak Blaugrana menanyakan Ceballos kepada pihak Betis dalam proses transfer kepindahan Tello.

Aksi Ceballos mulai menjadi sorotan saat membela timnas U-21 di ajang Piala Eropa beberapa waktu lalu. Di turnamen itu Spanyol gagal juara setelah kalah 0-1 dari Jerman di laga puncak. Akan tetapi, di perhelatan itu Ceballos dinobatkan sebagai pemain terbaik.

“Barcelona meminta pendapat saya tentang Dani (Ceballos). Saya menghabiskan waktu dengan Barcelona untuk menyelesaikan transfer Cristian. (Tapi) memang benar mereka meminta pendapat saya tentang Dani, dan saya memberikannya kepada mereka,” kata Serra Ferrer.

Baca juga : Sriwijaya Tegaskan Siap Lanjutkan Perjuangan di Liga 1

Meski memberikan masukan tentang Ceballos kepada Barca, Serra Ferrer tak mau si pemain pergi untuk saat ini. Dia berharap pemain 20 tahun itu mau bertahan beberapa musim lagi.

Dalam waktu dekat ini pun dia mau mempertemukan Ceballos dengan . . . . . . pelatih anyar Real Betis yaitu Quique Setien. Tujuannya tentu untuk menjelaskan proyek klub di musim yang baru nanti.

“Besok (Selasa) atau lusa, Setien akan mengobrol dengan Dani dan semoga dia akan melihat bahwa proyek tersebut tidak hanya terpusat di sekitarnya , tapi juga untuk pemain seperti Tello,” tambahnya.

“Saya harap dia tidak hanya tinggal bersama kami untuk satu musim lagi, tapi lebih lama lagi. Benar, bahwa ada sudut pandang Dani juga, dan dia mungkin berpendapat bahwa dia akan merasa (lebih) jika pergi ke klub papan atas,” tutup Serra Ferrer.

Selama memperkuat Betis di musim 2016/20117, Ceballos tampil 30 kali di ajang La Liga. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mencetak dua gol dan dua assist. Madrid dikabarkan meminati Ceballos. Ceballos diproyeksikan untuk menggantikan James Rodriguez andai pemain asal Kolombia itu pergi dari Santiago Bernabeu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...