Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Dipastikan Gagal Merekrut Paulinho

Barcelona Dipastikan Gagal Merekrut Paulinho

Guangzhou – Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Paulinho dipastikan gagal. Guangzhou Evergrande tempat dimana Paulinho bermain sekarang menolak mentah-mentah tawaran Barca.

Barcelona Dipastikan Gagal Merekrut Paulinho

Paulinho

Paulinho memang jadi incaran utama Barca musim ini untuk memperkuat lini tengah mereka. Performa Paulinho bersama Guangzhou jadi alasan mengapa Barca mengincarnya.

Paulinho sejak gabung Guangzhou pada 2015 lalu memang menunjukkan performa luar biasa dengan memberikan dua gelar Liga Super China dan satu Liga Champions Asia. Bahkan Paulinho pun kembali dipanggil masuk skuat timnas Brasil dan jadi andalan Tite di lini tengah.

Dari 89 pertandingan di seluruh kompetisi, Paulinho mencetak 27 gol. Wajar saja jika Paulinho dikejar-kejar Barca yang butuh tenaga baru di lini tengah.

Baca juga : Inter Milan Resmi Dapatkan Milan Skriniar?

Kabarnya Barca sudah menyiapkan 20 juta euro untuk memboyong Paulinho. Sayangnya Guangzhou tidak berniat menjual Paulinho karena dia baru saja . . . . . . memperpanjang kontrak hingga 2020.

“Paulinho, yang baru saja memperpanjang kontraknya Januari 2017, adalah pemain penting untuk rencana jangka panjang kami,” demikian pernyataan resmi Guangzhou.

“Maka dari itu, klub kami sudah memberikan respons secara formal Barcelona bahwa kami menolak tawaran mereka untuk Paulinho.”

“Kami ingin menyampaikan rasa hormat kami kepada Barcelona yang sudah menaruh minat tinggi kepada klub dan juga pemain kami.”

Sejauh ini Barca baru mendatangkan satu pemain yakni Gerard Deulofeu yang ditarik balik lagi ke Camp Nou dari Everton.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...