Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Gresik United

Bali United Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Gresik United

Gresik – Bali United datang sebagai tim unggulan saat menantang Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (31/7/2017) malam. Di atas kertas tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bisa menang mudah atas Gresik United. Meski demikian Yabes Roni cs diharamkan untuk meremehkan tuan rumah.

Bali United Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Gresik United

Bali United

Bali United dalam tren yang sangat bagus menyusul hasil positif dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih empat kemenangan dan sekali seri. Sedangkan Gresik United masih terpuruk di posisi 17 klasemen sementara. Mereka baru meraih satu kemenangan sepanjang putaran pertama.

Gresik United bukan tim yang tangguh ketika bertindak sebagai tuan rumah. Mereka sudah menelan empat kekalahan di kandang sendiri. Yang paling menyedihkan, Gresik United acap kali kehilangan momentum untuk menang hanya karena kesalahan-kesalahan kecil di menit akhir.

Meski begitu, bertemu dengan tim lemah tak membuat Bali United percaya diri secara berlebihan. Justru pelatih Widodo Cahyono Putro mengingatkan seluruh pemainnya agar selalu . . . . . . waspada dengan Gresik United.

Baca juga: Aji Santoso Putuskan untuk Mundur dari Kursi Pelatih Arema FC

“Saya bicara ke pemain untuk tidak melihat posisi di klasemen dan kebintangan di tim. Di Liga 1 tidak ada tim yang super dan tidak ada tim yang jelek. Masing-masing bisa dikalahkan dan mengalahkan. Kalau ingin menang ya harus kerja keras,” jelas pelatih asal Gresik itu.

Sementara itu, winger Yabes Roni mengutarakan keinginannya untuk meraih tiga poin di Surajaya. “Kami akan berikan yang terbaik. Semoga penampilan kami bisa menghibur penonton. Kami optimis tiga poin,” tutup Yabes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...