Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Berharap Teruskan Tren Positif Saat Lawan Lawan Barito Putera

Bali United Berharap Teruskan Tren Positif Saat Lawan Lawan Barito Putera

Denpasar – Bali United bertekad untuk mempertahankan momentum saat jamu Barit Putera di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7/2017). Menang bisa jadi sinyal positif bagi mereka.

Bali United Berharap Teruskan Tren Positif Saat Lawan Lawan Barito Putera

Ilustrasi Logo Bali United

Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu memang dalam momentum bagus. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1. Kondisi itu harus dipertahankan oleh pasukan Widodo C Putro saat lawan Barito Putera.

“Kami dari tim pelatih sudah melakukan pertemuan dengan para pemain. Kami sudah menyaksikan bagaimana permainan Barito Putera lewat video pertandingan dan saya sudah memiliki kiat-kiat untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok sore,” ujar Widodo dalam laman resmi klub.

Menurut dia, beberapa nama pemain Barito wajib diwaspadai, terutama Rizky Pora. . . . . . . Karena pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu menjadi motor serangan Laskar Antasari.

“Barito Putera bermaterikan beberapa pemain dengan kualitas bagus, seperti Rizky Pora di sisi kiri yang memiliki tipe permainan yang liar yang ditunjang dengan skill individu yang baik. Selain itu ada juga Dedi Hartono di sisi kanan dan Matias Cordoba di lini tengah yang wajib kami waspadai,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...