Home > Berita Liga Inggris > Bailly : Man United Buat Saya Berkembang

Bailly : Man United Buat Saya Berkembang

Manchester – Sudah bermain bersama di tim Man United selama setahun terakhir, Erick Bailly mengklaim bahwa dirinya sudah alami banyak perubahan.

Bailly : Man United Buat Saya Berkembang

Seperti yang telah diketahui, Villareal memutuskan untuk melepas Bailly akhir musim 2016 dengan banderol 30 juta Pounds ke Man United. Diasuh oleh Mourinho selam semusim, bek ini berhasil membuat lini pertahanan Setan Merah cukup sukar ditembus dan ia ikut mengantarkan United meraih tiga gelar juara.

Sekarang menjelang perjalanan musim baru, Bailly mengaku bahwa bukan hanya prestasinya saja yang mengalami peningkatan. Namun demikian juga dengan kemampuannya di atas lapangan.

“Pada waktu saya di United dan dengan bantuan manajer, saya telah mengalami peningkatan,” ujar bek asal Pantai Gading ini.

“Satu hal . . . . . . yang telah saya pelajari adalah memperbaiki permainan taktis saya, permainan fisik saya juga berubah dan saya berharap dapat terus tampil lebih baik,” terangnya pada MUTV.

Musim 2016-17 kemarin, Bailly total tampil sebanyak 39 kali bagi Setan Merah di semua ajang kompetisi. Ia tercatat tampil selama 3.289 menit.

(IKhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...