Home > Berita Liga Indonesia > Atep Berharap Tidak Ada Korban Jiwa Lagi

Atep Berharap Tidak Ada Korban Jiwa Lagi

Bandung – Kapten Persib Bandung, Atep berharap kalau tak ada lagi jatuhnya korban jiwa dalam sepakbola. Dia juga berharap insiden yang menewaskan Ricko Andrean adalah kejadian terakhir kalinya terjadi di persepakbolaan Indonesia.

Atep Berharap Tidak Ada Korban Jiwa Lagi

Atep Berharap Tidak Ada Korban Jiwa Lagi

Ricko adalah seorang suporter Persib. Bobotoh. Ironisnya, dia meninggal akibat dikeroyok oleh oknum-oknum Bobotoh saat menyaksikan laga antara Persib melawan Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Baca juga : Persib Bandung Ajukan Banding Ke Komdis Terkait Denda Rp 120 Juta

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya buat Ricko. Semoga amal ibadah Ricko diterima Allah SWT,” ujar Atep kepada Bola.net, Kamis (27/7/2017).

“Saya berharap tidak ada lagi korban di sepakbola Indonesia,” sambung mantan pemain Persija ini.

Ricko sendiri dikeroyok lantaran berusaha melerai aksi pengeroyokan oleh oknum-oknum Bobotoh terhadap . . . . . . seorang suporter Persija yang ketahuan datang menonton laga tersebut, meski datang dengan menyamar. Ricko pun akhirnya dituding sebagai seorang The Jakmania.

Sebelumnya, Ricko sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Yusuf. Dia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu oknum suporter Persija yang dikeroyok dan berusaha diselamatkan oleh Ricko, yakni Boboy Ilham Hafifi juga mengalami sejumlah luka. Namun, kondisinya sudah membaik dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Tarakan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...