Home > Berita Bola > Ashley Cole Ingin Kembali Berseragam Chelsea

Ashley Cole Ingin Kembali Berseragam Chelsea

Los Angeles – Ashley Cole mempunyai mimpi untuk kembali ke Chelsea suatu saat nanti. Bukan menjadi pemain, tapi dia ingin menjadi pelatih atau pemandu bakat.

Ashley Cole Ingin Kembali Berseragam Chelsea

Ashley Cole

Cole saat ini sudah berusia 36 tahun atau memasuki masa akhir sebagai pesepakbola. Dia pun sudah berpikir mengenai profesi usai gantung sepatu. Dan saat ini masih merumput di Los Angeles Galaxy. Kontrak eks pemain AS Roma itu masih berlaku hingga akhir tahun ini.

“Saya menikmati masa-masa di sini saat ini. Tapi, saya akan senang bisa kembali ke Inggris dan bekerja untuk Chelsea dengan kapasitas tertentu andai saya bisa. Jadi, itu akan menjadi pilihan pertama,” kata Cole.

Baca juga : Lionel Messi Resmi Memperpanjang Kontrak Hingga 2021

“Melatih atau menjadi pemandu bakat merupakan suatu hal yang selalu saya . . . . . . pertimbangkan dan begitu menikmati saat menyaksikan pertandingan.”

“Saya mencoba untuk membimbing pemain muda, jadi itu merupakan suatu hal yang selalu saya pikirkan setelah saya selesai bermain. Tapi, saya ingin bermain selama mungkin saya bisa karena sekali Anda selesai bermain, maka Anda sudah pensiun seumur hidup,” imbuhnya.

Cole pernah sembilan tahun menghabiskan masa kariernya bersama Chelsea sejak musim 2006/2017. Dia menyumbangkan sebanyak sembilan trofi untuk tim asal London barat itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...