Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Temukan Pengganti Jika Manolas Pergi

AS Roma Temukan Pengganti Jika Manolas Pergi

Roma – Berkemungkinan akan ditinggallan Kostas Manolas yang menjadi buruan banyak tim, kali ini AS Roma dikabarkan menjadikan Josema Gimenez sebagai buruan untuk menggantikan posisi Manolas.

AS Roma Temukan Pengganti Jika Manolas Pergi

Berawal dari Tuttomercatoweb yang mengabarkan bahwa Manolas masih ngotot untuk hengkang dari Roma, dimana Juventus berada dibarisan terdepan dalam perebutan sang pemain.

Hal ini didukung oleh Mino Raiola selaku agen dari sang pemain yang kabarnya telah memiliki pembicaraan dengan Juventus untuk melancarkan transfer bek Yunani itu ke Turin. Juventus sendiri ingin Manolas menggantikan posisi Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan.

Namun dalam laporan tersebut dikabarkan bahwa AS Roma lebih memilih menjual Manolas ke klub luar Italia, meskipun sebelumnya Manolas telah menolak untuk pergi ke Zenit St . . . . . . Peterseburg.

Sedangkan bila Manolas akhirnya memilih untuk hengkang, Giallorossi tak perlu panik karena mereka sudah memutuskan untuk mengincar Gimenez. Bek Uruguay tersebut masuk ke tim utama Atleti ketika masih berusia 19 tahun pada musim 2014-2015, namun dirinya musim lalu kehilangan tempat di tim utama setelah pelatih Diego Simeone lebih memilih Stefan Savic.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...