Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Sudah Siap Hadapi Musim Baru

AS Roma Sudah Siap Hadapi Musim Baru

Massachusset – Salah satu punggawa AS Roma yakni Stephen El Shaarawy ungkapkan semangatnya melakoni laga musim baru Serie A.

AS Roma Sudah Siap Hadapi Musim Baru

Seperti yang telah diketahui, beberapa hari yang lalu FIGC selaku lembaga tertinggi persepakbolaan Italia mengumumkan jadwal Serie A musim 2017-2018. Dan untuk kali ini AS Roma akan menjalani laga berat diawal dimana ada Atalanta dan Inter Milan yang menanti. Masalahnya Inter saat ini dilatih Spalletti yang notabene adalah bekas pelatih AS Roma musim lalu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang penuh dengan gairah, bukan hanya karena melawan mantan pelatih Roma, tapi juga karena sangat penting. Ini jadi laga pertama melawan tim papan atas yang sudah memperkuat timnya di pasar,” buka El Shaarawy.

“Kami merasa siap dan tidak sabar untuk menjalani musim ini dimulai,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan bahwa perpanjangan . . . . . . kontrak Radja Nainggolan merupakan faktor yang penting. Selain itu, sejumlah pemain baru juga bisa memberi dimensi permainan yang berbeda bagi Roma.

“Kami senang bisa mempertahankan pemain terpenting klub. Kami merasa sangat kuat dan mendengarkan kata pelatih dan tidak memikirkan bursa transfer atau siapa pemain yang akan datang. Kami sudah punya pemain muda berbakat dan pemain dengan pengalaman hebat seperti Aleksander Kolarov,” tutur El Shaarawy.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...