Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Nainggolan

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Nainggolan

Roma – Kabar terbaru dari AS Roma mengatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan tentang perpanjangan kontrak gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan.

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Nainggolan

Bukan lagi berita baru bahwa Nainggolan memang sudah menjadi incaran banyak tim lantaran ia memiliki kemampuan yang diatas rata-rata gelandang pada umumnya.

Dan rumor mengenai transfer sang pemain, musim panas ini semakin meledak lantaran Nainggolan baru saja ditinggal oleh Mohamed Salah dan Antonio Rudiger yang notabene adalah sahabat Nainggolan di skuad AS Roma.

Il Messaggero mengabarkan bahwa kemungkinan transfer Nainggolan pada musim panas ini tak akan terjadi. Hal ini tak lain karena Nainggolan sudah menyetujui kontrak baru di Olimpico Stadium.

Hingga saat ini tidak diketahui detail kontrak anyar Nainggolan. . . . . . . Namun menurut informan Il Messaggero Nainggolan akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di AS Roma jika ia menandatangani kontrak baru ini.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa sang pemain sudah setuju dan manajemen akan segera memperkenalkan tentang kontrak baru ini secara resmi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Klaim Hanya Ada 13 Pemain Di Timnya Yang Bisa Bermain Di Level Berbeda

Italia – Jose Mourinho yang kini menjadi pelatih AS Roma, secara terbuka mengkritik para pemain ...