Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Ngotot Kejar Mahrez

AS Roma Ngotot Kejar Mahrez

Roma – Menjadi peminat bagi Riyad Mahrez di bursa transfer kali ini, membuat AS Roma bergerak ngotot agar tak kehilangan gelandang buruannya tersebut.

AS Roma Ngotot Kejar Mahrez

Banyak tim yang menjadikan Mahrez buruan karena ia baru saja memastikan untuk hengkang dari Leicester untuk mencari tantangan baru. Karena inilah AS Roma tak mau kalah untuk mendapatkan service sang gelandang.

Bahkan klub berjuluk Serigala Ibukota ini sudah mengajukan tawaran kepada Leicester City, namun tawaran mereka disebut ditolak karena masih jauh dari nilai yang diinginkan The Foxes.

Leggo mengabarkan bahwa AS Roma masih belum mau lempar handuk dalam perburuan Mahrez. Mereka disebut akan kembali menawar sang pemain dalam waktu dekat.

Kali ini kubu Giallorossi . . . . . . disebut mengajukan tawaran sebesar 30 Juta Pounds. Nilai ini diyakini bisa meluluhkan hati manajemen The Foxes untuk melepas sang pemain ke Roma.

Roma sendiri bukan satu-satunya tim yang meminati Mahrez. Klub EPL, Arsenal juga disebut mengidamkan winger Timnas Aljazair tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Direktur AS Roma Tuding Media Ingin Buat Jarak Pemisah Antara Dirinya Dengan Mourinho

Jakarta – Pemberitaan media belakangan ini ternyata telah membuat Tiago Pinto, direktur AS Roma merasa ...