Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > AS Monaco Beberkan Banderol Lemar

AS Monaco Beberkan Banderol Lemar

London – Kabar gembira menghampiri Arsenal, dimana AS Monaco akhirnya beberkan banderol Thomas Lemar. Kabarnya klub Ligue 1 itu bersedia melepas Lemar jika ada yang menawar dengan harga 45 juta pounds.

AS Monaco Beberkan Banderol Lemar

Seperti yang telah diketahui, Arsenal sangat ngebet untuk mendapatkan jasa sang pemain. Bahkan kabarnya tim London tersebut beberapa kali telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain sayap 21 tahun tersebut. Namun hingga sekarang, upaya Arsenal dalam mendapatkannya belum membuahkan hasil.

Hingga Minggu lalu, Monaco sebenarnya masih bersikukuh untuk tak melepas pemainnya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka serius ingin mempertahankan gelar Ligue 1 yang diraih musim lalu, setelah melepas sejumlah pemainnya termasuk Bernardo Silva, Benjamin Mendy ke Manchester City dan Tiemoue Bakayoko . . . . . . ke Chelsea.

The Sun mengabarkan bahwa kali ini Monaco sepertinya telah berubah pikiran. Mereka dikatakan siap menerima pinangan untuk Lemar jika Arsenal memberikan mahar kurang lebih 45 juta pounds.

Selama dua musim terakhir, Lemar memberikan kontribusi besar untuk Monaco. Ia menyumbangkan 19 gol dari 90 penampilan bersama tim besutan Leonardo Jardim tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...