Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Setuju Tawaran Kontrak Baru Ozil

Arsenal Setuju Tawaran Kontrak Baru Ozil

London – Sepertinya para fans Arsenal tak perlu khawatir akan kehilangan pemain idolanya di musim panas kali ini. Drama kontrak Ozil sepertinya akan segera berakhir usai manajemen menyetujui permintaan kontrak yang diajukan oleh sang gelandang berpaspor Jerman ini.

Arsenal Setuju Tawaran Kontrak Baru Ozil

Seperti yang telah diketahui, banyak pihak yang khawatir karena Ozil belum mendapatkan perpanjangan kontrak yang notabene akan berakhir akhir musim depan.

Bahkan sempat ada rumor yang mengatakan bahwa kubu Arsenal merasa keberatan dengan permintaan gaji Ozil yang selangit. Playmaker TImnas Jerman itu disebut meminta bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan jika Arsenal ingin mempertahankannya.

Hal itu kemudian dipatahkan dengan kabar yang diungkap oleh The Sun baru-baru ini yang mengatakan bahwa Ozil dan Arsenal akhirnya mencapai kata sepakat. Sang pemain dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Arsenal dalam waktu dekat ini.

Setelah ditelusuri . . . . . . lebih lanjut, tenyata kedua pihak berhasil mencapai kata sepakat di angka 280 ribu pounds per pekan. Untuk durasi kontraknya belum ada kabar lebih lanjut, namun diperkirakan sang pemain akan menandatangi kontrak baru berdurasi empat tahun hingga tahun 2022 mendatang.

Ozil sendiri beberapa waktu yang lalu sudah menegaskan ingin bertahan di Arsenal. ia juga mengakui bahwa sedang melakukan proses negosiasi dengan manajemen Arsenal mengenai kontrak barunya tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...