Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Ngotot Kejar Lemar

Arsenal Ngotot Kejar Lemar

London – Belum juga berhasil mendapatkan Lemar, kali ini Arsenal akan melakukan jalan terakhir yaitu menaikkan tawaran yang sebelumnya sempat ditolak oleh AS Monaco.

Arsenal Ngotot Kejar Lemar

Tampil mengesankan selama musim lalu, membuat Arsene Wenger ngotot untuk bisa mendatangkannya ke London. Ia akan dijadikan penopang sayap untuk melancarkan daya serang Arsenal yang sering dinilai tumpul jika sudah berada di depan gawang.

Sayangnya, sejak masa transfer dibuka, Arsenal telah dua kali melemparkan tawaran namun tetap saja ditolak oleh jajaran manajemen AS Monaco.

Maka dari itu baru-baru ini The Mirror mengabarkan jika kubu Arsenal tidak menyerah begitu saja dengan penolakan tersebut. Mereka dikabarkan akan kembali menawar sang winger dalam waktu dekat.

The Mirror juga membocorkan bahwa dalam waktu dekan . . . . . . ini akan ada tawaran terbaru dari Arsenal bernilai 45 Juta Pounds. Jumlah ini lebih banyak 5 Juta pounds dari tawaran mereka sebelumnya yang mencapai angka 40 Juta pounds.

Jika Lemar gagal, Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan plan B. Mereka disebut akan mencoba mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

(Ikhsan Sjuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...