Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Lepas Giroud Jika Sanchez Bertahan

Arsenal Lepas Giroud Jika Sanchez Bertahan

Lodnon – Arsenal akhirnya putuskan dengan hanya menjual Giroud jika dua pemain andalannya yakni Sanchez dan Lemar memutuskan untuk tetap berseragam Arsenal musim depan.

Arsenal Lepas Giroud Jika Sanchez Bertahan

Rumor perginya Giroud memang semakin panas usai kedatangan Lacazette dari Lyon. Namun baru-baru ini Arsene Wenger dikabarkan membantah semua spekulasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Giroud masih menjadi bagian dari rencananya pada musim kompetisi yang akan datang.

Sedangkan laporan dari The Telegraph mengatakan bahwa Wenger tidak niat sepenuh hati untuk mempertahankan Giroud. Rencananya ia akan dijadikan penambal jika rencananya gagal pada bursa transfer kali ini.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Giroud bisa dilepas jika Alexis Sanchez dan Thomas Lemar tergabung di skuat Arsenal musim depan. Sanchez sendiri santer dikabarkan ingin hengkang setelah . . . . . . permintaan gajinya tidak dipenuhi manajemen The Gunners.

Sementara Lemar sendiri menjadi target transfer Arsenal pada bursa transfer kali ini. Namun hingga hari ini belum ada tanda-tanda kepastian merapatnya pemain AS Monaco ini ke Emirates Stadium.

Jika kedua pemain itu resmi berada di skuat Arsenal musim depan, maka Giroud akan dipersilahkan pergi dari Emirates Stadium.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...