Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Belum Berhenti Belanja Pemain

Arsenal Belum Berhenti Belanja Pemain

London – Walaupun sudah mengeluarkan banyak dana di bursa transfer kali ini, Wenger berkata bahwa Arsenal belum akan berhenti belanja di bursa transfer kali ini.

Arsenal Belum Berhenti Belanja Pemain

Alexandre Lacazette senilai 52,7 juta pounds dan juga Sead Kolasinac yang datang secara gratis adalah pencapaian Arsenal hingga saat ini. Namun Wenger kabarnya masih ingin mendatangkan pemain lain lagi dari Ligue 1 sebelum penutupan bursa transfer.

Dua pemain itu adalah Lemar dan Mbappe dari AS Monaco.

Sedangkan Arsenal Player mengabarkan bahwa Wenger berkata, “Langkah berikutnya adalah tetap aktif. Tidak banyak yang terjadi,”

“Saya yakin ada dua cara untuk meningkatkan tim. Pertama, meningkatkan kualitas dalam pelatihan untuk meningkat skuat dan meningkatkan pemain yang kami miliki, dan kedua mendatangkan lebih banyak pemain level atas.

“Kesulitan membawa pemain level atas adalah Anda . . . . . . membayar mahal untuk pemain yang sangat normal saat ini. Selain itu, semua klub besar mengejar pemain yang sama dan itu memicu inflasi yang besar. Mungkin ini akan menjadi pertama kalinya kami [klub sepak bola] membayar lebih dari 200 juta pounds, mungkin lebih dari 300 juta pounds dengan Neymar dan sekitar 200 juta pounds dengan Mbappe.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...