Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

London – Bersiap untuk kehilangan Alex Oxlade Chamberlain, kali ini Arsenal kabarnya akan merekrut Ross Barkley untuk menggantikan posisi sang pemain.

Arsenal Akan Jadikan Barkley Sebagai Pengganti Chamberlain

Sebenarnya Chamberlain masih memiliki kecocokan dengan strategi Wenger, namun kali ini nasibnya tak jelas lantaran ia masih belum mendapatkan kontrak baru hingga saat ini.

Dan sudah sejak awal pintu transfer dibuka, Chamberlain sudah diminati oleh dua rival Arsenal, Chelsea dan Manchester City. Kedua tim ini percaya jika Chamberlain bisa memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer kali ini.

Kabar dari The Daily Mail bahkan mengatakan jika Arsenal tidak akan bersusah payah untuk mempertahankan Chamberlain. Pasalnya mereka sudah memiliki rencana cadangan dengan mendatangkan Ross Barkley.

Barkley yang dikenal sebagai salah satu gelandang potensial di . . . . . . Inggris sudah mengumumkan tidak akan melanjutkan karir di Everton. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh sang manajer, Ronald Koeman yang menyebut sang pemain akan hengkang pada musim panas ini.

Namun The Gunners bukan satu-satunya yang meminati jasa Barkley. Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut juga menginginkan jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...