Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Siap Kerja Keras Lawan Semen Padang

Arema FC Siap Kerja Keras Lawan Semen Padang

Malang – Jelang melawan Semen Padang sebuah tekad diapungkan Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku mereka siap untuk bekerja keras demi mendapatkan tiga poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Arema FC Siap Kerja Keras Lawan Semen Padang

Arema FC Siap Kerja Keras Lawan Semen Padang

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku anak asuhnya bermaksud mencuri poin pada lawatan mereka kali ini. Untuk itu, ia menginstruksikan anak asuhnya agar bekerja keras meraih asa tersebut.

“Jika kami bekerja keras dan mengeluarkan segala kemampuan, insyaAllah kami bisa mencuri poin,” ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji menyebut anak asuhnya tak bakal bisa dengan mudah meraih poin pada pertandingan ini. Pasalnya, Semen Padang merupakan tim yang kuat di kandang.

Baca juga : Lawan Mongolia, Timnas Indonesia Diwajibkan Untuk Menang

“Belum lagi dengan bisa bermainnya sejumlah pemain mereka seperti Irsyad Maulana, Vendry Mofu dan Marcel Sacramento,” tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Semen Padang pada . . . . . . laga pekan ke-16 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/7/2017) ini.

Sebelumnya, Arema FC harus mengakui keunggulan tim tamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-15. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7/2017) mereka kalah dua gol tanpa balas.

Sementara itu, kendati bakal menghadapi serangan-serangan pemain Semen Padang, Aji memastikan Arema FC tak bakal tampil ultra defensif. Menurutnya, jati diri sepakbola Arema selama ini adalah menyerang.

“Harus bisa dibedakan juga antara bermain bertahan dan memperkuat pertahanan,” tandasnya

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...