Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Jayapura – Lawan Persipura Jayapura sebagai tim papan atas tak membuat Arema FC kehilangan rasa percaya diri. Arema FC optimistis meraih kemenangan saat melawan Tim Mutiara Hitam pada laga di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017) malam.

Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menilai bahwa saat Persipura masih belum menunjukkan permainan yang stabil. Terbukti, pada dua laga terakhir mereka, Mutiara Hitam hanya mampu bermain imbang dengan lawannya.

Baca juga : Dragan Djukanovic Dipecat Pusamania Borneo FC

“Kita tahu Persipura adalah tim bagus. Namun, saya sangat yakin InsyaAllah anak-anak bakal bisa maksimal pada pertandingan ini. Artinya, peluang kita sangat terbuka untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji menyebut untuk bisa meraih kemenangan, anak asuhnya harus bisa bermain sesuai jati . . . . . . diri mereka. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan wajib menunjukkan gaya bermain mereka sendiri pada laga ini.

“Kami harus bisa tetap main cepat dengan satu-dua sentuhan. Selain itu, kami juga harus main dengan enjoy pada laga ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Aji mengaku telah menyiapkan taktik khusus agar anak asuhnya bisa meredam permainan Persipura. Namun, eks pelatih Persebaya 1927 ini tak mau membeber strategi yang ia racik. “Itu nanti saja di lapangan,” tukasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...