Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Ogah Tanggapi Kabar Terkait Tunggakan Gaji Jad

Arema FC Ogah Tanggapi Kabar Terkait Tunggakan Gaji Jad

Malang – Arema FC tak mau terlibat masalah dengan kabar yang beredar bahwa Jad Noureddine memutuskan untuk hengkang dari klub lantaran masalah tunggakan gaji. Manajemen Arema menegaskan mereka enggan untuk menanggapi tudingan tersebut.

Arema FC Ogah Tanggapi Kabar Terkait Tunggakan Gaji Jad

Arema FC Ogah Tanggapi Kabar Terkait Tunggakan Gaji Jad

“Nggak perlu ditanggapi. Kalau ditanggapi, nanti malah melebar ke mana-mana,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Bola.net.

Menurut Ruddy, manajemen dan tim pelatih Arema memang bersepakat untuk melepas Jad pada bursa transfer paruh musim ini. Namun, hal ini, tak lepas dari pertimbangan teknis, yang diajukan tim pelatih.

Baca juga : Persik Kediri Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Sidoarjo

“Saya dan pelatih sudah bertemu dengan Jad, Senin (24/7/2017) siang tadi. Secara teknis, kebersamaan kami tidak bisa dilanjutkan,” tuturnya.

Sebelumnya muncul sebuah kabar mengiringi pemutusan kontrak Jad Noureddine. Situs . . . . . . FALebanon.com, menyebut Jad meninggalkan Arema karena selama dua bulan belakangan gaji pemain 25 tahun ini ditunggak.

“Pemain Timnas Lebanon ini dan Arema FC akan segera berdiskusi agar ia bisa segera meninggalkan Indonesia. Kedua belah pihak ini juga mencoba mencari titik temu terkait pembayaran,” tulis akun tersebut.

Ruddy sendiri mengakui bahwa proses pemutusan kontrak Jad masih belum tuntas. Hal ini terkait masalah besarnya kompensasi yang harus dibayar Arema. “Mudah-mudahan dalam satu-dua hari ke depan ada titik temu,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...