Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Dipastikan Aktif Pada Bursa Transfer Liga 1

Arema FC Dipastikan Aktif Pada Bursa Transfer Liga 1

Malang – Arema FC dipastikan bakal aktif dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 ini. Selain berencana menambah stok gelandang bertahan, Arema FC juga berencana merekrut penyerang baru.

Arema FC Dipastikan Aktif Pada Bursa Transfer Liga 1

Arema FC Dipastikan Aktif Pada Bursa Transfer Liga 1

Arema FC saat ini hanya memiliki dua penyerang murni, Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan. Hal inilah yang kerap disebut sebagai penyebab minimnya produktivitas gol mereka.

Baca juga : Hery Kiswanto Nilai Persib Tetap Berbahaya

Rencana Arema meminang penyerang anyar ini diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo. Menurutnya, saat ini mereka sedang berburu tambahan amunisi lini depan “Kita saat ini sedang mencari. Belum ada nama yang bisa dipastikan,” ujar Ruddy.

Kendati belum bisa memastikan siapa sosok yang bakal dipinang, Ruddy melontarkan isyarat ihwal sosok pemain . . . . . . yang dicari. Ia menyebut kemungkinan besar penyerang yang dibidik adalah penyerang asing.

“Saat ini sepertinya lebih mudah mencari penyerang asing daripada lokal,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ruddy juga beberkan alasan di balik minimnya stok penyerang Arema saat ini. Menurutnya, mereka terlena dengan kebolehan Cristian Gonzales pada ajang Piala Presiden lalu.

“Namun, kami akhirnya sadar tak bisa hanya bergantung pada Gonzales, terlebih lagi pada kompetisi jangka panjang seperti ini,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...