Home > Berita Liga Indonesia > Arema Batal Pinjamkan Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

Arema Batal Pinjamkan Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

Malang – Arema FC memastikan membatalkan untuk meminjamkan kedua pemain seniornya Ahmad Bustomi dan Arif Suyono pad bursa transfer paruh musim Liga 1 2017.

Arema Batal Pinjamkan Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

Arema Batal Pinjamkan Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa manajemen sempat menerima permintaan dari kontestan Liga 1 lainnya untuk meminjam dua pemain ini. Klub tersebut adalah PS TNI.

“Sampai saat ini, PS TNI belum ada follow-up lagi. Karenanya, ya sudah, kita batalkan,” ujar Ruddy.

Baca juga : FAM Rilis Jadwal Futsal Putera Indonesia Di SEA Games 2017

Selain itu, Ruddy memiliki alasan lain di balik batalnya mereka melepas dua pemain ini. Mereka melihat dengan situasi saat ini, mereka masih membutuhkan tenaga Bustomi dan Arif pada putaran kedua.

“Kita kehilangan Bagas Adi Nugroho karena cedera. Selain itu, kita juga masih harus menjalani putaran kedua, yang lebih banyak laga tandang,” tuturnya.

Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa Arema bakal melepas dua pemain senior mereka, Bustomi dan Arif. Dua . . . . . . pemain ini disebut bakal merapat ke PS TNI bursa transfer paruh musim Liga 1.

Kabar ini bukan tak beralasan. Pasalnya, dengan regulasi yang ada saat ini, Cimot dan Keceng, sapaan karib Bustomi dan Arif, relatif kurang mendapat peluang bermain. Sementara, di PS TNI ada sosok pelatih Ivan Kolev yang meminati dua pemain ini.

Sementara itu, Ruddy menegaskan bahwa hanya ada tiga pemainnya saja yang bakal dipinjamkan pada bursa transfer paruh musim ini. Tiga pemain tersebut adalah Andrianto, Oky Derry dan Sunarto.

“Untuk Andrianto, ia kembali ke Metro FC. Ini sesuai dengan perjanjian kami dengan Metro kala merekrut Andrianto,” tandas Ruddy.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...