Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Arda Turan Bakal Bertahan di Barcelona hingga 2020

Arda Turan Bakal Bertahan di Barcelona hingga 2020

Barcelona – Arda Turan beberapa waktu ini dikabarkan bakal hengkang. Namun, sang agen pemain buru-buru membantah kabar tersebut. Dia menegaskan pemain internasional Turki tersebut bakal bertahan hingga 2020 di Barcelona.

Arda Turan Bakal Bertahan di Barcelona hingga 2020

Arda Turan

Turan gabung dengan Barca dua tahun lalu setelah meninggalkan Atletico Madrid. Ia tak bisa langsung bermain dan harus menunggu selama enam bulan karena menunggu pembebasan Barca dari sanksi larangan transfer pemain.

Sejak Turan diberikan debut, ternyata tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya seperti yang kerap ia lakukan bersama Atletico. Musim lalu, Turan mencatatkan 30 penampilan dengan mengumpulkan 13 gol di bawah asuhan Luis Enrique. Ia tercatat hanya 14 kali bermain di La Liga sejak menit pertama. Peluang bermainnya sangat terbatas juga karena masalah cedera.

Musim depan, Barca akan dilatih Valverde setelah Enrique . . . . . . memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Ahmet Bulut sebagai agen Turan berharap, kliennya tersebut akan mendapat peluang bermain lebih banyak di bawah kendali mantan pelatih Athletic Bilbao.

“Arda akan bertahan di Barca. Ia masih punya kontrak selama tiga tahun,” ucap Bulut Sebagaimana diberitakan NTV Spor pada Kamis (6/7/2017).

“Ia akan mengikuti latihan yang akan dimulai pada 12 Juli. Tak ada hal baru dalam hal ini,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...