Home > Berita Liga Indonesia > Angel Alfredo Vera Nilai Martapura FC Bermain Sangat Kotor

Angel Alfredo Vera Nilai Martapura FC Bermain Sangat Kotor

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera sangat kecewa dengan jalannya pertandingan melawan Martapura FC, Kamis (27/7/2017) malam. Pasalnya ia menilai laga tersebut berlangsung keras sehingga memancing kericuhan antar pemain.

Angel Alfredo Vera Nilai Martapura FC Bermain Sangat Kotor

Angel Alfredo Vera Nilai Martapura FC Bermain Sangat Kotor

Bahkan pelatih asal Argentina itu menyebut Laskar Sultan Adam sengaja datang ke Surabaya untuk bermain kotor. Pertandingan harus sempat terhenti selama beberapa menit akibat ketegangan di lapangan.

Baca juga : Angel Alfredo Vera Kesal Pemainnya Menjadi Korban Pemukulan

“Pertandingan sangat keras, mereka datang untuk bikin pertandingan kotor,” ungkap Alfredo usai pertandingan.

“Saya tidak bilang tidak harus main keras, sepak bola bisa keras, tapi harus cari bola, jangan kena kaki kalau tidak ada bola,” tegas Alfredo.

Meski demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut . . . . . . tidak mau mengoreksi kepemimpinan wasit. Menurutnya sedari awal pertandingan memang sudah berlangsung keras dan kasar sehingga wasit dituntut untuk tegas.

“Kalau ada seperti tadi dipukul tanpa bola harus kartu merah, walaupun lawan protes. Kalau sepak bola mau maju harus seperti itu,” imbuhnya.

Namun diluar dari jalannya pertandingan yang menguras emosi, Alfredo bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Sebab tiga poin tersebut sangatlah penting untuk perjalanan Persebaya ke depannya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...