Home > Berita Liga Indonesia > Angel Alfredo Vera Kesal Pemainnya Menjadi Korban Pemukulan

Angel Alfredo Vera Kesal Pemainnya Menjadi Korban Pemukulan

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku dirinya sangat kesal dengan perilaku yang ditunjukan oleh pemain Martapura FC, Kamis (27/7/2017). Pasalnya banyak pemainnya yang harus menjadi korban pemukulan dari skuat Laskar Sultan Adam.

Angel Alfredo Vera Kesal Pemainnya Menjadi Korban Pemukulan

Angel Alfredo Vera Kesal Pemainnya Menjadi Korban Pemukulan

Bagi pelatih berpaspor Argentina tersebut, reaksi yang dilakukan oleh pemainnya tidak berlebihan meskipun ada satu pemain yang harus mendapat kartu merah di akhir babak kedua yakni Rishadi Fauzi.

Baca juga : Atep Berharap Tidak Ada Korban Jiwa Lagi

“Bukan masalah terpancing, masalahnya dipukul tanpa bola. Kalau terpancing wasit harus lihat, hakim garis harus lihat. Tadi seperti Rishadi Fauzi ada reaksi karena diinjak. Itu wasit tidak lihat,” ungkap Alfredo usai laga yang dimenangkan Persebaya dengan skor 2-0 itu.

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut, anak . . . . . . asuhnya tidak pernah berniat untuk bertengkar atau memancing kericuhan. Mereka bereaksi karena dipukul secara sengaja oleh pemain lawan.

“Bukan kita yang mau berantem, masalah seperti itu, dipukul terus tanpa bola. Sampai saya juga emosi, saya lihat pemain-pemain saya dipukul seperti itu, tidak fair,” tegas Alfredo.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo memang berlangsung keras. Ada tiga kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit dalam laga itu yakni dua untuk Martapura FC dan satu untuk Persebaya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...