Home > Berita Liga Inggris > Anderlecht Sudah Beberkan Banderol Dendoncker

Anderlecht Sudah Beberkan Banderol Dendoncker

Manchester – Man United pantas berbahagia karena kali ini Anderlecht beberkan harga yang harus ditembus jika Setan Merah ingin mendapatkan jasa Dendoncker yakni sebesar 34 Juta Pounds.

Anderlecht Sudah Beberkan Banderol Dendoncker

Ingin memperkuat MU musim depan, Mourinho sudah berkata bahwa ia akan mendatangkan satu striker, satu bek tengah, satu winger dan satu gelandang bertahan di skuadnya. Hingga saat ini mereka baru mendapatkan dua dari empat posisi tersebut.

Sebelum ini memang marak kabaran MU yang mengejar Perisic, namun sepertinya Spalletti selaku pelatih Inter masih akan menggunakan jasa sang gelandang musim depan. Maka dari itu Mou membelokkan target ke Dendoncker.

Sejak awal pekan lalu, MU sudah umumkan secara resmi mengenai ketertarikannya pada Leandon Dendoncker. Mereka bahkan disebut mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan aksi sang . . . . . . pemain pada hari Jumat malam.

The Mirror bahkan sudah mengabarkan bahwa kubu Anderlecht terbuka dengan ketertarikan MU pada sang gelandang. Mereka dikabarkan sudah siap untuk bernegosiasi dengan United perihal transfer Dendoncker.

Kubu Belgia tersebut kabarnya sudah memasang harga untuk sang pemain. Mereka dikabarkan meminta tidak kurang dari 34 Juta Pounds untuk gelandang 22 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Michael Carrick Sebut Manchester United Mulai Bangkit, Roy Keane : Itu Konyol

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, menyoroti pernyataan pelatih sementara Setan Merah, Michael Carrick, ...