Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti : Kami Mendapatkan Ujian Yang Bagus Di Tur Pramusim Ini

Ancelotti : Kami Mendapatkan Ujian Yang Bagus Di Tur Pramusim Ini

Singapura – Bayern Munich mengakhiri tur pramusim di Asia dengan kekalahan dari Inter Milan. Pelatih Carlo Ancelotti menilai Die Roten mendapat pelajaran yang begitu berharga.

Ancelotti Menilai Bayern Munchen Bermain Sangat Buruk Saat Melawan AC Milan

Ancelotti

Bayern bertolak ke Asia untuk ambil bagian di ajang International Championship Cup 2017 yang digelar di China dan Singapura. Mereka menjalani empat laga dan menelan kekalahan tiga kali.

Setelah kalah beruntun dari Arsenal (2-3 via adu penalti) dan AC Milan (0-4), Bayern menang atas Chelsea (3-2), sebelum kembali kalah saat menghadapi Inter (0-2).

“Kami merencanakan perjalanan ini dan senang bisa datang ke sini. Kami mendapatkan ujian yang bagus serta beberapa laga penting yang bisa meningkatkan kondisi kami,” Ancelotti menuturkan selepas laga melawan Inter di National Stadium, Kamis (27/7/2017), seperti dilansir Reuters.

Baca juga : Markovic Segera Merapat Ke Fiorentina

“Senang bisa ke sini dan sekarang kami akan kembali dan bersiap untuk Piala Super Jerman dengan skuat yang lengkap. (Franck) Ribery mengalami sedikit luka di engkelnya dan membutuhkan satu jahitan tapi dia akan baik-baik saja dalam dua atau tiga hari lagi,” pelatih asal . . . . . . Italia itu menambahkan.

Ancelotti menegaskan, kemenangan bukan menjadi target selama tur pramusim kali ini. Ia lebih menyoroti kinerja pemain, yang dianggap sudah tampil cukup bagus.

“Hasil akhir tak terlalu penting di laga-laga seperti ini, kami lebih menyoroti performa. Kekalahan dari Milan memang tidak bagus, tapi hari ini kami bermain baik,” Ancelotti melanjutkan.

“Ya, kami kebobolan gol-gol yang buruk, tapi secara keseluruhan kami mengontrol permainan. Kami bermain melawan Chelsea dua hari lalu, jadi saya tidak mau terlalu banyak memberi kesempatan bermain pada mereka yang tampil kemarin. Saya menggunakan banyak pemain muda dari akademi dan sejujurnya saya berpikir mereka tampil sangat bagus,” katanya.

Selanjutnya, Bayern akan berlaga di Audi Cup menghadapi Liverpool (1/8/2017), sebelum menatap Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund (5/8/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...