Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Bangga Dengan Permainan Muller Saat Melawan Chelsea

Ancelotti Bangga Dengan Permainan Muller Saat Melawan Chelsea

Singapura – Carlo Ancelotti menyoroti kinerja lini pertahanan Chelsea, yang diberondong tiga gol oleh Bayern Munich di laga pramusim. Ia juga menyanjung performa Thomas Mueller.

Ancelotti Bangga Dengan Permainan Muller Saat Melawan Chelsea

Bayern menang 3-2 atas Chelsea dalam turnamen International Champions Cup 2017 di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017). Ketiga gol Die Roten dicetak pada babak pertama.

Rafinha membuka keunggulan Bayern di menit keenam, disusul Mueller yang mejebol gawang Chelsea dua kali pada menit ke-12 dan 27. Semua gol-gol itu bisa dibilang lahir karena buruknya kinerja lini belakang Chelsea.

Rafinha mencetak gol setelah sepakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung Thibaut Courtois. Sementara gol pertama Mueller tercipta berkat aksi individu Franck Ribery lalu yang kedua dari sepakan di luar kotak penalti.

Ancelotti menilai ada sesuatu yang salah di lini belakang Chelsea. Padahal, ia tak menginstruksikan Bayern untuk tampil ngotot.

Baca juga : Beni Oktavianto Tunjukkan Performa Apik saat Bersua Persida

“Biasanya, organisasi pertahanan Chelsea sangat bagus tapi mungkin hari ini mereka sedang punya masalah dan (Antonio) Conte sedang mencoba beberapa pemain yang . . . . . . berbeda,” ujar Ancelotti, yang juga pernah melatih Chelsea.

“Saya yakin Chelsea akan punya pertahanan yang bagus di musim depan, tapi ini cuma pramusim dan kami tidak mau menghabiskan terlalu banyak energi untuk menekan, jadi kami banyak melakukan serangan balik,” imbuhnya.

Ancelotti juga memuji penampilan Mueller. Ia meyakini pemain depannya itu mampu tampil lebih efisien musim depan.

“Thomas pemain yang sangat penting sebab dia pemain yang pintar, bisa menemukan ruang dan meski tidak mencetak banyak gol musim lalu dia tetap sangat bagus,” puji Ancelotti.

“Pada saat ini, dia terlihat lebih efisien di depan gawang dan itu penting bagi kami. Penempatan posisinya di lapangan sangat berguna bagi tim,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...