Home > Berita Liga Inggris > Alvardo Morata Senang Bisa Bermain Dengan Antonio Conte

Alvardo Morata Senang Bisa Bermain Dengan Antonio Conte

London – Pemain Baru Chelsea, Alvaro Morata mengungkapkan rasa bahagianya bisa bermain di bawah asuhan manajer Antonio Conte yang akan kaya taktiknya.

Alvardo Morata Senang Bisa Bermain Dengan Antonio Conte

Alvardo Morata Senang Bisa Bermain Dengan Antonio Conte

Morata sejatinya didatangkan Conte ke Juventus pada 2014 lalu. Namun tak berselang lama kemudian eks allenatore Siena itu memilih untuk hengkang guna menukangi timnas Italia.

“Saya tahu dulu Antonio menginginkan saya dan saya sangat ingin bekerja sama dengannya, dan akhirnya takdir menyatukan kami. Saya tak sabar bermain untuknya dan meraih gelar juara,” ujar Morata di laman resmi klub.

Baca juga: Henrikh Mkhitaryan Bertekat Untuk Lebih Baik Musim Depan

“Mengecewakan ketika pada 2014 ia pergi melatih Italia, tapi saya bermain bagus dan menjalani tahun bagus di Juventus, tapi saya sangat ingin bekerja dengan pelatih ini dan akhirnya saya bisa,” lanjutnya.

Conte dikenal sebagai salah satu . . . . . . pelatih yang sangat kaya akan taktik. Kesuksesan Chelsea meraih gelar Premier League musim lalu salah satunya dikarenakan keberanian Conte mengubah formasi menjadi 3-4-3 sejak pertengahan paruh pertama. Morata pun menyukai kejeniusan Conte.

“Saya tahu cara kerjanya, stafnya. Saya tahu banyak taktik dan saya sangat menyukai permainan ini dan saya tahu bagaimana bermain dengan sistem ini,” cetusnya.

Morata rencananya bakal menjalani debut untuk Chelsea dalam laga persiapan pramusim kontra Bayern Munchen di Singapura, Selasa (25/7/2017) petang nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...