Home > Berita Liga Inggris > Alonso Optimis Dengan Bergabungnya Morata

Alonso Optimis Dengan Bergabungnya Morata

London – Marcos Alonso akhirnya menjadi pemain pertama yang menyatakan kebahagiaannya atas kedatangan Morata ke Chelsea baru-baru ini.

Alonso Optimis Dengan Bergabungnya Morata

Setelah melewati beberapa hal rumit yang sempat menghalangi, akhirnya semua proses kepindahannya bisa dituntaskan dengan cepat. Pada Sabtu dini hari kemarin, Chelsea mengumumkan bahwa Morata kini resmi jadi milik mereka.

Dengan adanya asupan tenaga baru, Alonso tentu saja menyambut gembira kedatangan Morata karena sudah mengetahui kualitas sang pemain. Seperti yang terlihat saat Morata membela Juventus maupun Real Madrid.

Situs resmi klub mengungkap bahwa Alonso sempat berkata, “Saya mengenalnya lebih baik di lapangan, tapi dia pemain yang akan kami butuhkan. Dia striker yang bagus dan dalam kondisi bagus untuk Premier League,”

“Dia secara fisik kuat, cepat dan yang terpenting dia selalu menjadi . . . . . . pencetak gol, jadi kami sangat senang memiliki dia bersama kami dan saya tak sabar untuk bertemu dengannya dengan mengenakan kemeja Chelsea.

“Selalu bagus untuk berkompetisi mendapatkan satu tempat, itu bisa membantu kami sebagai tim dan secara individu. Senang rasanya pemain ini masuk dan semoga kami bisa mencapai hal-hal yang baik bersama-sama.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...