Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Kecam Permainan Kasar Martapura FC

Alfredo Vera Kecam Permainan Kasar Martapura FC

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengutuk permainan keras menjurus kasar yang diperagakan tim Martapura FC. Alfredo menyebut tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu datang ke Surabaya untuk membuat kotor pertandingan.

Alfredo Vera Kecam Permainan Kasar Martapura FC

Angel Alfredo Vera

Permainan keras Martapura FC sudah memakan korban sejak menit kelima. Pelipis winger Yogi Novrian sobek setelah disikut bek Martapura FC. Yogi bukan satu-satunya pemain Persebaya yang menjadi korban dari permainan kasar Martapura FC.

Pemain versatile, Abu Rizal Maulana, mengalami luka di hidung juga karena disikut penggawa Martapura FC. Sedangkan, striker Rishadi Fauzi menderita luka di pahanya setelah diinjak penjaga gawang Martapura FC Ali Budi Raharjo.

“Mereka datang untuk bikin pertandingan kotor. Pertandingan tidak bagus, kita bisa lihat apa yang terjadi. Kalau tidak ada bola, jangan kena kaki,” kritik pelatih asal Argentina tersebut pada Kamis (27/7/2017).

Buah dari permainan keras yang diperagakan anak asuh Frans Sinatra Huwae adalah . . . . . . dua kartu merah untuk Erwin Gutawa pada menit ke-38 dan Gideon Huwae pada menit ke-67. Erwin menerima kartu kuning langsung setelah menanduk Abdul Aziz.

Baca juga: Panen Kritik, Frans Sinatra Huwae : Permainan Keras Itu Wajar

“Saya ditanduk, lalu dia juga bicara kasar ke saya,” kata Aziz.

Sedangkan striker Sandi Pratama mendapat ‘hukuman’ dari penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Sandi yang berbuat kasar kepada sejumlah pemain Persebaya, mendapat cemooh dari penonton seisi stadion. Tiap kali menyentuh bola, Sandi langsung diteriaki oleh pendukung Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...