Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Berharap Anak Asuhnya Kalahkan Tim Tamu

Alfredo Berharap Anak Asuhnya Kalahkan Tim Tamu

Surabaya – Pertandingan melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Kamis (6/7/2017) malam akan menjadi laga penting untuk Angel Alfredo Vera. Ini adalah pertandingan perdana Alfredo bersama tim anyarnya Persebaya Surabaya.

Alfredo Berharap Anak Asuhnya Kalahkan Tim Tamu

Alfredo datang ke Persebaya awal Bulan Ramadan lalu. Pelatih asal Argentina ini ditunjuk mengisi kursi yang ditinggalkan Iwan Setiawan. Alfredo melakukan banyak hal selama lebih dari satu bulan di Persebaya. Salah satunya menanamkan permainan bola sesuai keinginannya.

“Yang penting kami harus bermain seperti yang kami mau dan yang diterapkan di latihan,” ucap Alfredo pada Rabu (5/7/2017) sore di Stadion GBT.

Baca juga: Persatu Telah Persiapkan Strategi untuk Redam Persebaya

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini tak mau gagal dalam pertandingan debutnya bersama Persebaya. Alfredo . . . . . . dengan tegas menyatakan bahwa ia menginginkan tiga poin. “Saya selalu menargetkan kemenangan. Saya tidak mau seri,” tegas Alfredo.

Meski belum pernah menyaksikan secara langsung penampilan Persatu, Alfredo mengaku telah mengantongi kekuatan tim berjuluk Laskar Ronggolawe tersebut. Alfredo juga sudah meracik ramuan untuk menaklukkan Persatu.

“Ada teman saya yang gambarkan bagaimana permainan mereka. Kami sudah antisipasi mereka,” beber mantan pelatih Gresik United ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...